Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Profil Dan Biodata Lengkap Juan Cuadrado

Kendati tengah bersinar dengan Juventus saat ini, tapi faktanya winger Internasional Kolombai tersebut masih merupakan pemain Chelsea yang tengah menjalani masa peminjaman di Turin. Namun demikian, Cuadrado tetap layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Eropa saat ini.

Juan Guillermo Cuadrado Bello demikianlah nama lengkap dari Winger andalan Juventus asal Kolombia, Juan Cuadrado. Dia merupakan salah satu pemain yang begitu diandalkan Bianconneri dalam mengarungi musim ini, terhitung sejak kedatangannya sebagai pemain pinjaman musim lalu. Menurut kabar yang terdengar, Juventus berencana untuk mengubah status Cuadrado, dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap pada kesempatan brusa transfer musim panas mendatang. terlepas dari itu, berikut profil lengkap Juan Cuadrado.

Nama Lengkap    :    Juan Guillermo Cuadrado Bello
Nama Akrab        :    Juan Cuadrado
Tempat lahir         :    Necoclí, Colombia
Tanggal Lahir        :    26 May 1988
Posisi Bermain    :    Winger
Nomor Punggung    :    7
Tinggi Badan        :    1.79 m
Timnas         :    Kolombia
Klub Saat ini        :    Juventus (pinjaman dari Chelsea)

Juan Caudrado adalah salah satu pemain jebolan akademi Independiente Medelin yang kemudian memulai debutnya di level senior pada tahun 2008. Setahun berselang, dia hijrah ke Italia dengan membela Udinese. Sempat dipinjamkan ke Lecce, sang pemain kemudian resmi merapat ke Fiorentina di tahun 2009.

Bersama Fiorentina, karirnya cukup bagus, Cuadrado mencatatkan 85 caps dan 20 gol di ajang Serie A, sampai akhirnya dia direkrut Chelsea pada musim dingin tahun 2015.

Sayang, karirnya di Chelsea tak begitu bagus, yang bersangkutan lantas dipinjamkan ke Italia dan bermain untuk juventus sejak musim lalu. Performanya bersama Bianconneri pun sangat bagus, dan berpeluang ditebus secara permanen oleh Juve.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top